Captain America Pakai Senjata Baru Di Avengers: Infinity War

Feb - 12 2018 | By

Mengobati penasaran para penggemarnya, Marvel Studios rupanya merilis sedikit demi sedikit trailer film Avengers: Infinity War menjelang ditayangkannya pada mei 2018 ini. Pekan kemarin Marvel juga baru saja mempublikasikan trailer berdurasi 30 detik yang memperlihatkan adegan menarik, yaitu “mainan” baru Captain America.

 

Trailer tersebut diawali dengan suara piano yang  syahdu mengiringi sekilas aksi Vision (Paul Bettany), Wanda Maximov(Elizabeth Olsen), Bruce Benner (Mark Ruffalo), dan captain baru mereka Ironman (Robert Downy Jr).

 

Tampak pula di lokasi yang berbeda (kemungkinan di istana T’Challa) Peter Parker (Tom Holland), Black Panther atau T’Challa (Chadwix Boseman), Thor (Chris Hemsworth), tim Guardians of the Galaxy, serta Steve Rogers (Captain America) berkumpul.

 

Di istana tersebut, Steve Rogers terlihat berpenampilan berbeda, tak lagi bersih dan klimis sebagaimana Captain America biasanya pada film-film togel. sgp terdahulu melainkan menjadi lebih gondrong, wajahnya berhias jambang yang cukup lebat, serta kostumnya juga lebih lusuh.

 

Selain itu Captain America juga tampak memegang senjata baru berupa perisai yang dipasang di lengan kanannya.

 

Sambil mengaktifkan perisai tersebut ia memberi perintah singkat kepada Black Panther, “Ayo!” seakan menjawab Thor yang sebelumnya bertanya, “Kau siap?”

 

Steve Rogers memang tak lagi menggunakan perisai berwarna biru merah dengan hiasan bintang putih setelah pada film Captain America: Civil War ia menyatakan berhenti dari tim Avengers.

 

Tameng yang selama ini menjadi ciri khasnya tersebut sesungguhnya adalah hadiah dari ayah Tony Stark, Howard Stark. Perisai tersebut dibuat dari logam vibranium yang konon merupakan unsur paling kuat di dunia.

 

Banyak spekulasi yang muncul dan menduga bahwa perisai baru Steve masih tetap terbuat dari vibranium, mengingat pada trailernya ia tengah berada di Wakanda bersama Black Panther alias T’Challa. Negara kecil di Afrika Selatan tersebut di dunia Marvel memang dikenal kaya akan unsur tersebut. Vibranium juga merupakan bagian dari kostum Black Panther.

 

Pada trailer sebelumnya Avengers: Infinity War, tampak T’Challa tengah memerintahkan kepada seseorang sambil menunjuk orang lain lagi yang kemudian keluar dari bayangan. Orang tersebut diprediksi adalah Steve.

 

T’Challa berkata untuk mengungsikan penduduk kota, memperkuat pertahanan, serta memberikan tameng kepada seseorang sambil menunjuk kepada Steve.

 

Pada adegan perang dalam film, di akhir trailer terlihat bahwa Steve Rogers tengah mengenakan senjata baru tersebut pada lengan kiri dan kanannya.

 

Ini jawaban sang sutradara tentang Captain America

Setelah penampilan barunya banyak penggemar yang menduga bahwa Steve Rogers tak lagi tampil dengan identitas superhero Captain America. Tetapi, sang sutradara, Joe Russo membantah rumor tersebut.

 

Ia mengatakan bahwa untuk Captain America karakternya lebih tepat dikatakan didekonstruksi serta dibawa ke arah yang berbeda. Ia berkeinginan untuk menempatkan Captain America pada posisi dimana ia akan mempertanyakan rantai komando tim serta berproses untuk menjadi suatu karakter yang masih tetap jati dirinya.

 

Pada versi komiknya, Steve memang kecewa dengan pemerintahannya yang memutuskan untuk “gantung tameng” dan meninggalkan identitasnya juga kostumnya.

 

Sementara pada film-nya, peristiwa tersebut digambarkan dengan perselisihan antara Tony Stark dan Captain America hingga Avengers pecah menjadi dua tim dengan pimpinan masing-masing Steve dan Tony.

 

Setelah kedua tim terlibat dalam pertempuran hebat melawan satu musuh yang kuat, Steve pergi ke tempat yang tak diketahui. Tetapi sebelumnya ia mengatakan akan datang bila memang diperlukan. Itu adalah janjinya kepada Tony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *